Akan Muncul Galaxy Note 7 Versi RAM 6 GB?

Perangkat smartphone berlayar lebar yang saat ini sedang hot-hotnya yaitu Galaxy Note 7 secara resmi memang sudah diluncurkan dan bahkan sudah bisa di pre-order di Indonesia. Salah satu gosip yang beredar sebelumnya yang ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya adalah soal besaran RAM. Ponsel ini sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi perangkat seri Galaxy pertama yang bakal mengusung RAM besar 6 GB. Dan realita ternyata masih mengusung RAM standard saat ini yang juga sudah banyak yang memakai yaitu 4GB saja.

kelebihan Galaxy Note 7

Namun demikian ternyata rumor berikutnya menyangkut besaran RAM Galaxy Note 7 ini kembali muncul, kali ini lewat situs China GizmoChina yang mengkonfirmasi sebuah hasil benchmark. Dari situ mereka berkeyakinan jika perangkat yang sedang diuji oleh badan sertifikasi China atau TEENA tersebut adalah Galaxy Note 7 versi 6GB RAM. Dari bocoran tersebut juga didapat info jika versi RAM besar ini nantinya masih dipecah lagi menjadi 2 varian. Varian pertama RAM 6GB dengan memori internal 64Gb berharga 11 jutaan dan varian kedua RAm 6GB dengan memori 128GB berharga 12 jutaan.

Jika murujuk referensi sebelumnya meski berita nanti berita tersebut ternyata benar namun besar kemungkinan perangkat tersebut hanya bakal beredar khusus di China saja. Sehingga bisa disebut ini adalah Galaxy Note 7 versi China. Hal tersebut mungkin untuk mengantisipasi pembajakan yang biasanya demikian marak di China.

Beberapa spek lain yang tercantum di data tersebut menunjukan selain RAM speknya tidaklah jauh berbeda dengan Galaxy Note 7 standard yaitu anti air, irish scanner, finger print, USB type C dan tentu saja S pen canggih serta kaca dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Jadi kalau anda kurang puas dengan seri RAM 4GB ini harus bersabar menunggu rilis resmi yang bakal dilakukan 26 Agustus dan masuk pasaran sekitar 2 September. Untuk info selanjutnya akan di update berita terbarunya oleh markastekno kesayangan anda.