Advan i5E Glassy Gold 2, Smartphone 4G Action Camera

Advan i5E Glassy Gold 2 – Rupanya seri smartphone bercorak emas mewah Advan i5A Glassy Gold sebelumnya cukup sukses memikat penyuka gadget di Indonesia. Dan untuk lebih memantabkan posisinya tersebut Advan kembali menghadirkan sang generasi penerusnya dengan seri Advan i5E Glassy Gold 2. Ponsel android ini diberi julukan dengan smartphone 4G action Camera, kenapa demikian ? anda akan temukan jawabanya di bawah. Berikut info lengkap Advan i5E Glassy Gold 2 termasuk spesifikasi serta kelebihan yang dipunya.

advan i5e glassy gold 2

Kalau dilihat dari sisi penampilan dan spesifikasi yang diusung sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda. Tetap mengusung layar berukuran 5 inchi beresolusi HD oncell IPS dengan 3 pilihan warna casing keren yaitu Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey. Prosesor yang diusung juga masih mengusung empat inti atau Quad Core namun dengan speed lebih tinggi yaitu 1,5GHz. Pun demikian soal dukungan OS masih setia dengan Lollipop dan dual simcard yang salah satunya support 4G LTE. Tetap dengan RAM 2GB dan Memori simpan internal juga tidak berubah yaitu 16GB dengan opsi tambahan microsd hingga 32GB. Untuk daya baterai lumayan meningkat menjadi 2450mAh dari sebelumnya 2200mAh di Advan i5A.

Bagian menarik dari smartphone ini ternyata adalah pada bagian kamera. Rupanya tidak mau kalah dengan jajaran smartphone luar yang mengutamakan fotografi seperti Oppo F1 dan F1s serta yang terbaru Asus Zenfone 3. Bukan mengandalkan selfie seperti Oppo F1s ataupun video 4k di zenfone 3 namun lebih ke fitur yang disebut action kamera. Fitur tersebut mendukung kamera belakang 8MP dengan dual Ledflash serta kamera depan 5MP.

Di era sosmed seperti sekarang ini sharing foto menjadi kebutuhan utama. Nah fitur action kamera menjawab kebutuhan tersebut. Dengan fitur tersebut intinya proses membuat gambar, mengedit dan sharing di medsos menjadi mudah dan tidak ribet karena aplikasi ini sudah ada bawaan kamera sehingga tidak perlu diunduh. Untuk mengedit bisa sebelum gambar diambil dan pilihan filter serta template juga beragam. Kamu bisa mengkustomise bentuk wajah, mata,tubuh dll sesuai keinginan kamu dengan lipstik digital tersebut. Tersedia juga berbagai macam bacground keren yang bisa dipilih selain juga efek unik seperti kurus,gemuk,crayon dll.

advan-i5e-glassy-gold2

Fitur lain yang cukup keren adalah Picture in Picture (PiP) yang berfungsi mengecilkan video sambil membuka aplikasi lain tanpa perlu mematikannya. Ini cukup membantu kalau kamu pingin tetap mendengar musik sambil chat dengan teman. Apalagi ponsel ini juga punya kelebihan lain berupa kualitas suara yang cukup mumpuni. Dengan teknologi k-amplifier yang diaplikasikan membuat kualitas suara lantang tetap jernih dengan ukuran 71db. Bahkan kemampuan menangkap wi-fi cukup luar biasa karena bisa hingga jarak 50 meter dari sumber jaringan.

Smartphone dengan banyak kelebihan ini belum ada info resmi kapan dirilis namun soal harga kabarnya cukup terjangkau yaitu hanya dikisaran 1.499.000 rupiah saja.