800 an ribu, Bisa Vo-Wi fi, Ini Kelebihan Andromax B

Tak mau tinggal diam menghadapi tahun 2017 ini smartfren mulai menggeliat lagi. Tak cuma modem mi-fi M3S yang diluncurkan namun mereka juga menghadirkan perangkat smartphone 4G Andromax B dan L ke pasar. Untuk Andromax B sudah tersedia mulai saat ini sementara seri L akan menyusul kemudian. Untuk itu kita bahas dulu yang soal Andromax seri B yang support 4G serta Volte dan vo wi-fi sekaligus.

andromax B

Komitmen smartfren untuk menghadirkan ponsel ponsel 4G dengan harga terjangkau tergambarkan dengan jelas di smartphone ini. Bayangin saja, hanya dengan harga jual Rp.849.000 saja kamu sudah bisa mendapat ponsel dengan dukungan 4G dan fitur keren. Fitur dan fasilitas ponsel yang merupakan kerjasama denga Haier tersebut tergolong mantab. Apa saja? kita lihat yuk spesifikasi Andromax B.

Meski untuk kalangan bawah, desain smartphone ini lumayan keren lho dengan pinggiran ada lekukan yang elegan. Pilihan warnanya juga tergolong berkelas yakni hitam, putih emas dan emas. Layar yang dipunya memang tergolong kecil yaitu hanya 4,5 inchi saja dengan resolusi FWVGA tapi dibekali dengan teknologi SVI (sunlight visibility improvement) dari Qualcomm membuat pandangan ke layar terasa lebih nyaman meski dibawah sinar matahari.

Kinerja browsing,gaming maupun multitasking dikomandoi oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 210 dengan empat inti (Quad Core) berkecepatan 1,1 GHz. Didukung pula RAM 1GB dengan memori internal 8GB dan bisa ditambah dengan micro-SDHC hingga 32GB jika kurang. Smartphone yang sudah memakai OS Android Marshmallow ini punya baterai tidak terlalu besar yaitu hanya 1950 mAh saja. Namun diberi fitur teknologi smart data optimizer maka daya bisa dibuat lebih irit tanpa khawatir terlalu sering ngecash. Fasilitas dual simcard 4g LTE dan GSM juga disematkan untuk pasang 2 kartu sekaligus. Audio suara didukung oleh snapdragon audio+ untuk menghasilkan suara yang lebih jernih.

Kamera yang dipunya juga ok punya yaitu 5 MP baik didepan maupun belakang. Bagian kamera belakang ada LedFlash sementara untuk selfie support dengan wide angle view untuk memuat banyak orang dalam satu bingkai.

warna andromax b

Fitur-fitur

Seperti halnya dengan Andromax A, seri B ini juga selain support 4G LTE untuk akses internet high speed juga didukung teknologi Volte atau menelpon lewat jaringan 4G LTE. Tapi kelebihan Andromax B ternyata bukan cuma itu fitur baru yaitu Vo Wi-fi (voice over wi-fi) juga dihadirkan. Teknologi ini memungkinkan kamu menelpon atau ditelpon ke nomer yang sama meski selama ada sinyal wi-fi meski tak ada sinyal operator sekalipun. Ini teknologi baru yang belum banyak dipakai operator di Indonesia.

Tak hanya itu, smartfren memberi bonus setiap pembelian ponsel ini dengan bundling paket data sebesar 30 Gb selama setahun penuh. Syaratnya anda harus beli pulsa minimal 60 ribu setiap bulan maksimal 12 x hingga Desember 2017 ini.