4 Hari 400.000 unit Terjual,Oppo F1 Plus Smartphone Terlaris Di China

Oppo F1 Plus Smartphone Terlaris di China – Meski sejak bulan Februari lalu banyak vendor yang merilis ponsel andalan mereka masing-masing seperti Samsung dengan Galaxy S7 serta Lg dengan G5. Namun khusus pasar China sepertinya tidak ada pengaruhnya karena ternyata bulan maret ini penjualan offline terbesar justru dipegang oleh produk yang diluar perkiraan yaitu Oppo F1 Plus atau Oppo R9 (versi China). Data yang dikeluarkan oleh lembaga riset independen Sino.MR menyebutkan jika market domestik China sangat independen dalam menentukan pilihan perangkat pilihan mereka tanpa banyak terpangaruh iklan dari vendor lain yang cukup gencar.Spek tinggi dengan harga yang lebih terjangkau menjadi senjata utama Oppo F1 Plus smartphone terlaris di China.

oppo f1 plus smartphone terlaris di china

Berapa penjualan Oppo F1 Plus sehingga mampu merajai penjualan offline di seantero China? ternyata seperti dibocorkan oleh gsmarena cukup mencengangkan.Dihari pertama penjualan tepatnya tanggal 24 Maret saja, Oppo F1 Plus sudah mencatat rekor penjualan hingga jumlah 180 ribu unit.Maka tidaklah mengherankan jika terhitung dalam waktu 4 hari penjualan saja total sudah terjual hampir 400 ribu unit ke tangan konsumen.Data ini menasbihkan Oppo F1 Plus sebagai raja penjualan Offline di bulan maret di China.Disusul posisi kedua Vivo dan posisi ketiga didapat Apple dan Huawei menempati urutan keempat bahkan Samsung hanya berada di urutan keempat.

Itu data di China bagaimana di Indonesia? sayangnya belum ada data yang valid yang pasti tempat beli Oppo F1 Plus di Indonesia juga hanya ada di beberapa tempat secara secara Offline. Markastekno sudah cek di beberapa ecommerce utama smartphone ini tidak bisa ditemukan sementara kalau menemukan seri Oppo F1 saja lumayan banyak. Meski harga Oppo F1 Plus masih tergolong mahal namun karena spek yang dibawa tergolong gahar maka harga tersebut tentunya masih sepadan.Apalagi buat penggemar selfie atau groufie tentunya Oppo F1 Plus adalah pilihan paling tepat karena mengusung lensa dengan resolusi 16 MP,lebih besar dibanding lensa belakang yang hanya 13MP saja.Meski hanya di jual di beberapa toko offline tertentu saja namun anda bisa beli Oppo F1 Plus di kaskus misalnya karena kadang-kadang ada yang menjual lagi disana.