1 menit aja ludes, ini harga dan spesifikasi Zenfone Max Pro M1

Harga dan spesifikasi Zenfone Max Pro M1 – Akhirnya smartphone yang ditunggu-tunggu beberapa hari ini dan menimbulkan kehebohan ternyata menjadi kenyataan. Ritz Carlton Pacific Place Ballroom Jakarta menjadi saksi kehadiran smartphone asal Taiwan ini. Tanggal 23 April 2018 hari senin menjadi sejarah peluncuran Asus Zenfone Max Pro M1 yang merupakan the world first lounching. Sebuah kebanggaan tentunya markastekno menjadi bagian dari peristiwa yang cukup meriah ini. Hastag #zenfonemaxprom1id pun menggema sebagai trending topik hari itu.

harga dan spesifikasi ZenFone Max Pro M1

Uniknya smartphone ini menyasar gamer sebagai target market yang dibidik oleh Asus yang tentunya berbeda dengan kebanyakan smartphone saat ini yang kebanyakan menonjolkan kamera sebagai andalan marketingnya. Posisioning yang sangat jelas dan tidak mengikuti mainstream ini yang diyakini Asus bakal mendongkrak penjualan gadget ini di pasar. Limitlessgaming menjadi tagline yang didengungkan sebagai pengingat posisi smartphone ini. Kerenya lagi smartphone ini hanya dibuat khusus di negara tertentu saja, setelah Indonesia sebagai pelopor selanjutnya India yang akan menyusul.Jadi kalau kamu nyari spek diluar tentunya tidak akan kamu temukan karena memang edisi ini sangat spesial.Versi ini meski mirip tapi beda lho dengan Zenfone Max Plus M1 yang sudah beredar dinegara luar.

Dan benar saja, selang 2 hari setelah peluncuran atau tepatnya tanggal 25 April 2017 Zenfone Max Pro M1 dilepas kepasar dengan cara flash sale exclusive di situs ecommerce Lazada. Hebatnya hanya kurang dari 15 detik sudah ludes diserbu pembeli dan masih banyak yang antri karena tidak kebagian. Mau tahu kenapa bisa selaris itu tentu ada asbabnya dong ya khan? ini dia yang membuat smartphone ini laris manis dipasaran dan masih banyak yang menunggu antrian.

Penampilan mewah

Main game dengan layar pas pas an? nga jernih pula, gamer mania mana yang macu bre, masa main AOC,PUBG layarnya sempit dimana serunya coba.Nah Zenfone Max Pro M1 memberi kenyamanan tersebut, bayangin aja luas layarnya mencapai 6 inchi full view display,aspec ratio 18:9, 1500:1 contras ratio,lensa 2.5D curve glass with 450nits memberi tampilan maksimal ke mata anda. Resolusi layar yang dibawa FullHD + (2.160 x 1.080 pixel) memberi sensasi layar yang sangat menunjang entertainment kamu ketika main game. Bodinya juga berbahan metal solid dengan dimensi cukup ringkas 159x76x8.46 mm dan berat 180g lebar 5,5 inchi cukup enak dipegang dan kalau pingin lebih keset bisa memasang tranparant case yang disertakan dalam box penjualan. Sayang tidak hadirnya gorilla glass dilayar serta pilihan warna yang terbatas menjadi kekurangan atau kelemahan Zenfone Max Pro M1 ini.

Harga dan Spesifikasi Zenfone Max Pro M1

spesifikasi wah

Alasan lain yang membuat para gamers khususnya dan pengguna lain pada umumnya memilih smartphone ini adalah karena spesifikasi tinggi yang dipunya. Sudah mafhum jika keasyikan aktivitas main game sangat dipengaruhi oleh kemampuan prosesor dan grafis smartphone. Apalagi untuk mobile game kelas atas tentunya kalau sampai ngelag ataupun lambat tentunya nga asyik banget. Menyadari akan hal tersebut Asus menanam otak tertinggi dikelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 636 yang punya skor antutu 15x lebih baik dari SD 625. Kartu grafis GPU Qualcomm Adreno 509 menjadikan kinerja maksimal baik dari sisi speed maupun grafis.

Dari sisi spek ada 3 versi RAM yang dipakai yaitu basic Ram 3GB memori 64 GB, 4GB/64GB dan versi tertinggi 6 GB/64GB.Tapi untuk saat ini versi basic lah yang sudah beredar di Indonesia. Untuk itu sebaiknya kita hanya membahas versi yang sudah jelas beredar saja sementara yang lain nanti menunggu dilain waktu. Dari sisi otak ini pastinya sudah standard gaming banget deh.

Fitur kemamanan juga ok punya dengan finger print sensor yang diletakan di bagian punggung. Bahkan ada juga fitur face recognation atau face unlock jika memang dibutuhkan tingkat keamanan yang lebih tinggi. ini membuat harga dan spesifikasi zenfone max pro m1 cukup menarik

Baterai Besar

Alasan paling klasik seoarang gamers adalah kemampuan baterai dari smartphone karena kalau lagi asyik main terus bentar-bentar colokin charger rasanya bakal mengurangi kekhusukan para gamer mania tersebut.Untuk itu Zenfone Max Pro M1 tetap mewarisi DNA Zenfone Max yang memang selalu mengusung baterai besar. Kali ini adalah baterai Li-Po berkekuatan 5000mAh dibenamkan.Baterai sebesar itu kalau dipakai normal bisa 2 hari nga abiss tapi kalau dipakai ngegame dengan intensitas tinggi bisa sampai seharian penuh.

android versi stok

Untuk menunjang kinerja ponsel diperlukan efisiensi RAM dan ruang memori agar nantinya mampu menjalankan game dengan penuh.Oleh karenanya zenfone Max Pro M1 diberi OS yang efisien yaitu Android Orea 8.1 versi stock atau polos. Itu artinya tidak memakai UI macam zenui seperti kebanyakan ponsel asus lain sehingga tidak banyak software atau aplikasi bawaan yang membebani RAM maupun memori internal (aplikasi standard Google).

Triple slot (non hybrid)

Kenyamanan pengguna makin mantab dengan ketersediaan slot kartu dan memori eksternal yang terpisah artinya tidak hybrid seperti kebanyakan ponsel unibodi lainnya. Ada 1 slot yang diletakan di sebelah kiri bodi yang bisa dikeluarkan dengan alat cungkil yang sudah disediakan dari sononya. 1 slot tersebut berisi 2 simcard  yang support 4g serta satunya lagi tempat khusus untuk memori eksternal atau microsd yang maksimal bisa menampung sampai kapasitas 256GB.

Kamera Ganda with bokeh mode

Meski yang dibidik adalah para gamer namun sebagai ponsel kekinian maka kamera tidak bisa diabaikan begitu saja. Asus menghadirkan kamera ganda dibelakang yang satu 16MP serta satunya 5MP dengan efek bokeh. Foto-foto dengan efek ini terasa lebih berkelas seperti dslr karena mampu memfokus kan pada objeck dan memburamkan backgroundnya. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 4k sehingga menghasilkan video yang sangat baik kualitasnya. Sementara untuk selfie harus puas dengan kamera 5MP didepan namun dilengkapi dengan softightLED Flash.

Harga Terjangkau

Dan ini faktor yang paling berpengaruh terutama di Indonesia yaitu harga yang terjangkau sesuai dengan kelas ekonomi menengah bawah. Para gamer yang ingin memainkan game kelas atas namun berkantong cetak tentunya sangat gembira dengan hadirnya zenfone Max pro M1 ini. Bandrol aslinya 2.299.000 rupiah tapi di flash sale di lazada didiskon menjadi 2.199.000 rupiah saja.TAk heran di flash pertama 25/5 langsung ludes dalam kurang 1 menit. Tapi jangan khawatir masih jadwal flash sale Zenfone Max Pro M1 berikutnya yaitu tgl 2/5 bisa dilihat di situs lazada. Tentu saja dengan persaingan dengan pembeli lain agak sulit untuk mendapatkan unit ini di flash sale, saran kami sebaiknya menunggu saja beberapa minggu kedepan karena pasti akan menyusul ke toko ponsel di seluruh Indonesia lewat erafone. Toh selisihnya hanya 100 ribu rupiah saja, lebih baik sabar terlebih dahulu untuk mendapat ponsel berkelas seperti ini. Jadi semoga info harga dan spesifikasi Zenfone Max Pro M1 ini bermanfaat untuk anda pembaca markastekno.com

#mendingasus,

#zenfonemaxprom1-id

#lebihbaikasus